Minggu, 16 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 43UH610T Ultra HD Smart TV 43 Inch



LG kembali meluncurkan produk terbaru pada lini TV LED nya. Kali ini tidak tanggung-tanggung, televisi LED kelas high-end telah dipersembahkan untuk para penikmat hiburan televisi. Produk tersebut yaitu LG 43UH610T. Televisi dengan layar 43 inch ini membawa segudang fitur canggih. Salah satu keunggulannya yang paling memikat kita adalah teknologi Smart TV nya. Hal itu dikarenakan LG 43UH610T ini sudah mengusung Sistem Operasi terbaru yaitu WebOS 3.0 yang pastinya lebih canggih dari OS versi sebelumnya. Prosesor yang dibawa pun sudah Quad Core. Dengan prosesor segahar itu, pastinya kita bisa lebih bebas melakukan apa saja dengan televisi ini tanpa takut dengan adanya kendala lag atau macet. Pada sisi kualitas gambar, LG 43UH610T ini sudah mempunyai resolusi UHD / 4K. Wow,, dengan resolusi sebesar itu, gambar yang ditampilkan akan terlihat sangat tajam dengan detail yang sangat maksimal.Walaupun Spesifikasi dan Harga TV LED LG 43UH610T Ultra HD Smart TV 43 Inch ini bisa dibilang televisi kelas atas / high-end, namun harganya pun sangat terjangkau. Televisi yang kaya akan fitur dan teknologi ini hanyak dibandrol sekitar 5 jutaan saja. Harga tersebut pastinya cukup murah jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang sangat gahar dan serba mewah. Sebelum anda membelinya, ada baiknya kita ulas terlebih dahulu satu-persatu apa saja sih yang akan anda dapatkan dari TV LED seharga 5 jutaan tersebut. Untuk itu yuk langsung saja kita simak sedikit ulasan di bawah ini, agar anda menjadi lebih tahu terlebih dahulu sebelum nantinya anda boyong ke rumah anda.

Desain Mewah

Hal yang pertama perlu kita bahas pastinya tampilan luarnya terlebih dahulu. Karena barang ini nantinya akan menghiasi ruangan anda. Bicara soal desain, LG 43UH610T ini sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Lekukan tubuhnya sangat elegan dibalut dengan bezel yang tipis membuat TV LED ini nyaman dipandang oleh siapa saja. Walaupun televisi ini mempunyai layar yang sangat lebar, namun anda tidak perlu khawatir jika mempunyai ruangan yang terbatas, karena LG 43UH610T ini mempunyai tubuh yang tipis. Tebalnya hanya sekitar 8 cm saja. Dengan tubuh yang sangat slim tersebut, anda pun bebas meletakkannya di mana saja karena LG 43UH610T ini tidak akan memakan banyak tempat di ruangan anda.

WebOS 3.0

Seperti halnya Smart TV lainnya, LG 43UH610T pastinya juga dilengkapi dengan operating system yang berfungsi untuk menjalankan berbagai aplikasi menarik yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan. LG 43UH610T ini sudah dipersenjatai dengan Operating System terbaru yaitu WebOS 3.0 yang sangat canggih dan pastinya lebih handal dalam menjalankan berbagai aplikasi. Televisi dari LG ini juga sudah dibekali dengan Wi-Fi sehingga anda pun bisa berselancar di internet, streaming film secara online, nonton Youtube, bahkan anda pun bisa mengakses sosial media. Untuk mengoperasikannya pun sangat mudah, anda bisa mengoperasikan melalui remote yang sudah disediakan, atau anda pun bisa mengoperasikannya melalui aplikasi smartphone.


Gambar Berkualitas Tinggi

Hal yang paling penting pada sebuah televisi adalah pada kualitas gambarnya. LG telah menanamkan berbagai teknologi pada LG 43UH610T ini demi mendapatkan sebuah gambar yang maksimal. Dimulai dari layar LED, seperti yang sudah kami bahas di atas, bahwa LG 43UH610T ini sudah dibekali dengan layar LED yang mempunyai resolusi Ultra HD / UHD / 4K yaitu resolusi yang mempunyai ukuran sebesar 3840 x 2160. Resolusi sebesar itu akan menampilkan gambar dengan sangat tajam karena kaya akan pixel. Tidak hanya itu, LG juga menanamkan teknologi HDR Pro pada televisi LED ini yang sangat berguna untuk membawa gambar menjadi lebih hidup. Kontras dan kecerahan layar akan diatur secara dinamis mengikuti gambar yang sedang ditampilkan sehingga konten apapun akan terlihat lebih nyata. Namun belum cukup sampai di situ, LG tampaknya tidak amu tanggung-tanggung dalam memberikan kualitas gambar yang maksimal. Satu lagi teknologi telah ditanamkannya yaitu 3D Color Mapping. Teknologi ini berfungsi untuk lebih menyempurnakan lagi gambar yang ditampilkan khususnya pada warna. sebelum ditampilkan, warna akan diolah terlebih dahulu dengan algoritma 3D Gamut Mapping yang bekerja untuk meminimalisasi distorsi pada warna sehingga warna yang ditampilkan pun akan terlihat lebih natural. Selain beberapa teknologi tersebut, juga masih banyak teknologi lain seperti Triple XD Engine, Active Noise Reduction, Real Cinema 24p, dll yang berfungsi untuk lebih memaksimalkan lagi kualitas gambarnya. Siapapun yang melihatnya pasti akan sangat terpesona dengan keindahan gambarnya. Keluarga anda pun jadi lebih betah di rumah.


Suara yang Menggelegar

Di sisi Audio, LG juga telah mempersenjatai LG 43UH610T ini dengan berbagai teknologi. Untuk Speaker, TV LED ini memakai speaker stereo dengan output total sebesar 20W. Dolby Digital/DTS/AAC/PCM juga sudah ditanamkan sebagai Audio Decodernya. Untuk memaksimalkan efek suara, LG juga telah menanamkan Ultra Surround yang mana teknologi ini dapat menjadikan suara yang dihasilkan lebih menggelegar dan jernih tanpa ada suara yang pecah.

Smart Energy Saving

Walaupun TV LED LG 43UH610T ini mempunyai segudang fitur, anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi dayanya. Karena Teknologi canggih dari LG ini dapat mengatasi semua kekhawatiran anda dengan listrik. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur cahaya latar belakang sesuai dengan tingkat kecerahan yang anda butuhkan. Teknologi ini juga dapat mengatur energy secara pintar sesuai dengan namanya "Smart Energy Saving". Anda pun tidak perlu khawatir lagi akan tagihan listrik yang membengkak. Berikut Spesifikasi dan Harga TV LED LG 43UH610T Ultra HD Smart TV 43 Inch :

Spesifikasi Lengkap LG 43UH610T

SKU
XTV0010340000035101
Processor Type
Quad Core Processor
Scene Select
Yes
Screen Mirroring
Yes
Screen Resolution
UHD 4K (3840 x 2160)
Hdmi Port
Tiga
Tv System
DVB-T2
Intelligent Picture
Yes
Stereo System
Dolby & DTS
Power Saving Modes
Yes
Power Requirements
AC 100 - 240 V, 50 / 60 Hz
color
Black
Backlight Module
LED
Sound Mode
Yes
Fm Radio
No
Usb Play
Yes
Connectivity
WiFi, HDMI & USB
Audio Output Power
20 W
On/off Timer
Yes
Wi-fi Connectivity
Yes
Package Content
1 x TV LG 43UH610T, 1 x Kabel Power, 1 x Remote, 1 x Buku Manual & 1 x Kartu Garansi
Facebook And Twitter
Yes
Screen Size ( In Inches )
43
Parental Control
Optional
Backlight Off Mode
Yes
Storage Capacity ( In Gb )
4
Digital Noise Reduction
Yes
Dynamic Backlight Control
Yes
Model Number
43UH610T
Product Waranty
Garansi Resmi LG 1 Tahun Service Spare Parts & Panel
Picture Mode
Yes
Sleep Timer
Yes
Skype™ Ready
No
Usb Port
Satu

Harga TV LED  LG 43UH610T

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 43UH610T Ultra HD Smart TV 43 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar