Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp LC-60LE631M Aquos 60 Inch Terbaru



TV LED dengan layar besar 60 inch adalah dambaan bagi semua orang. Sharp LC-60LE631M Aquos telah resmi dirilis oleh sharp untuk memenuhi kebutuhan menonton televisi bagi anda. Desain yang minimalis serta konsumsi daya yang hanya 190 watt menjadikan TV LED ini sangat cocok mengisi ruangan anda. Harga TV LED Sharp LC-60LE631M Aquos 60 Inch ini pun tergolong cukup murah jika dibandingkan TV LED lain yang sekelasnya. Tapi sebelum membahas harga, mari kita simak apa saja yang akan anda dapatkan jika anda memboyong televisi ini. Ada baiknya kita membahas dulu Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp LC-60LE631M Aquos 60 Inch Terbaru di bawah ini.

Ukuran Layar yang Besar

Siapa sih yang nggak ingin punya televisi dengan layar 60 Inch? TV ini hadir dengan peningkatan kualitas HD sehingga gambar akan tetap tajam walau ditonton di layar sebesar ini. Kualitas gambar yang indah seakan membawa anda memasuki dunia tontonan anda. Selain itu, Sharp LC-60LE631M Aquos juga dilengkapi dengan sistem audio dengan kualitas sangat tinggi sehingga suara yang dihasilkan akan membuat anda terpesona.

X-Gen Panel

Teknologi ini diciptakan untuk mengontrol cahaya pada TV anda sehingga tidak akan ada kebocoran cahaya yang ditakutkan akan merusak mata anda. Tingkat kecerahan gambar akan lebih tinggi, hal itu disebabkan karena rasio aperture yang dihasilkan lebih luas.

Full HD

Sharp LC-60LE631M Aquos tampil dengan resolusi 1920 x 1080. Setiap gambar yang muncul dari HDTV ini akan memiliki detail ketajaman yang sungguh menakjubkan.

100Hz/120Hz Fine Motion Advanced

Panel Full HD yg menggunakan fitur ini dapat menciptakan gambar dua kali jumlah frame dari panel biasa yang mana dapat menghilangkan efek blur serta menghadirkan tayangan adegan bergerak dengan kecepatan respon tinggi.

Port USB

Anda dapat memutar file musik, foto, dan video langsung melalui media penyimpanan USB anda. Jadi anda tidak perlu bingung lagi jika mau menonton film favorit yang sudah anda simpan melalui flashdisk atau harddisk USB anda.

Optical Picture Control

Dengan mengaktifkan fitur ini , AQUOS dapat menghemat dan mengurangi konsumsi daya listrik secara otomatis selama dioperasikan karena fitur ini dapat mengontrol kecerahan backlight sesuai dengan kondisi pencahayaan ruangan. Berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp LC-60LE631M Aquos 60 Inch Terbaru :

Spesifikasi TV LED Sharp Aquos LC-60LE631M

SKU
SH866ELACQLMANID-149486
ModelLC-60LE631M
Ukuran (L x W x H cm)138.4 x 87.4 x 34.1 cm
Berat (kg)28.5 kg
WarnaPutih
Garansi produk1 Tahun
Product warranty in english1 Tahun

Harga TV LED Sharp Aquos LC-60LE631M

Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp LC-60LE631M Aquos 60 Inch Terbaru harganya Rp. 20.156.550. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar