Selasa, 18 Juli 2017

Review dan Harga TV LED Changhong 40D2200 HD Ready 40 Inch


TV LED dari Changhong saat ini masih menjadi buruan para pecinta televisi. Pasalnya, televisi merek Changhong ini memiliki harga yang cukup bersaing dengan merk lain, namun juga memiliki segudang keunggulan di sisi fitur dan teknologi yang sangat menggoda untuk memilikinya. Salah satu seri TV LED Changhong yang termasuk paling laris yaitu Changhong 40D2200. Televisi dengan layar LED berukuran 40 inch ini menawarkan berbagai fitur dan teknologi yang dibalut dalam sebuah desain minimalis dan elegan sehingga Changhong 40D2200 inipun sangat layar bersaing dengan merek TV LED lain yang lebih mahal. Soal Harga, TV LED Changhong 40D2200 ini dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan saja. Untuk TV LED ukuran 40 inch, harga tersebut sangatlah murah. Perbandingan harga dari berbagai toko akan kami bahas di bawah, karena kami akan mereview terlebih dulu apa saja sih fitur dan teknologi yang ditawarkan Changhong 40D2200 ini. Untuk itu langsung saja kita simak sedikit ulasan di bawah sehingga anda jadi lebih tahu terlebih dahulu sebelum membelinya. Langsung saja kita simak Review dan Harga TV LED Changhong 40D2200 HD Ready 40 Inch di bawah ini.

Desain Minimalis dan Mewah


Salah satu hal yang juga harus dipertimbangkan oleh para pembeli TV LED yaitu ada pada desainnya. Karena TV LED dengan desain yang bagus tidak hanya memberikan kepuasan saat memandangnya, tapi juga mempunyai berbagai fungsi yaitu sebagai pelengkap dan penghias interior rumah. Untuk itu, TV LED Changhong 40D2200 ini didesain dengan sangat teliti dengan mengutamakan unsur minimalis karena desain minimalis mempunyai keunggulan yaitu tidak memakan banyak tempat dan ruangan anda pun akan lebih elegan dan terkesan lebih luas dari yang sebenarnya. Desain Narrow Bezzelnya yang tipis membuat TV LED Changhong 40D2200 ini terlihat seperti tidak ada batasan.

HD Ready


Changhong 40D2200 sudah dibekali dengan resolusi sebesar 1366 x 768 yang artinya TV LED ini sudah HD Ready. Gambar yang dihasilkan oleh resolusi sebesar itu akan terlihat sangat tajam. Dengan ketajaman pixel yang dimilikinya membuat gambar yang ditampilkan menjadi lebih hidup dan sangat nyaman untuk dipandang.

Enhanced Motion Rate Technology


Teknologi EMR yang telah ditanamkan Changhong ke seri 40D2200 ini akan bekerja melalui kombinasi dari chip dan backlight processing. Ketika anda memutar suatu adegan yang mempunyai gerakan yang sangat cepat, maka teknologi ini akan menghilangkan gerakan yang patah-patah sehingga gambar yang ditampilkan akan tampak dengan gerakan yang lebih mulus tanpa adanya gangguan lag atau patah-patah pada gambar. Teknologi ini sangat berguna jika anda suka menonton film action atau tayangan olahraga.

Dynamic Contrass Ratio


Tidak sampai di situ, Changhong juga telah mempersenjatai Changhong 40D2200 ini dengan teknologi Dynamic Contrass Ratio. Terkadang setiap stasiun televisi atau setiap video mempunyai tingkat kecerahan yang berbeda-beda, akibatnya gambar akan suka berubah-ubah tingkat ketajamannya. Namun hal itu tidak berlaku pada Changhong 40D2200. Karena dengan adanya teknologi ini, kontras gambar akan diatur secara otomatis sehingga kualitas gambar akan terlihat lebih stabil.

Port USB dan HDMI


Changhong 40D2200 juga sudah mendukung berbagai port konektivitas sehingga memungkinkan anda untuk menyambungkan berbagai perangkat elektronik lain seperti flashdisk maupun harddisk eksternal. Selain itu, anda juga bisa menyambungkan komputer atau laptop anda ke layar TV LED ini untuk digunakan sebagai monitor melalui port HDMI yang telah disediakan. Berikut Review dan Harga TV LED Changhong 40D2200 HD Ready 40 Inch :

Spesifikasi Lengkap Changhong 40D2200

Curved TVNo
Display Size (inches)40.0
ModelBestBro-CHG.LE40D2200 JBTK
Jumlah Port HDMI1
Ukuran (L x W x H cm)98 x 13 x 62
Berat (kg)0.17
Smart TVTidak
ResolusiHD Ready (1366 x 768)
TechnologyLED
jumlah port USB2
Warranty period1 Tahun

Harga TV LED Changhong 40D2200


Review dan Harga TV LED Changhong 40D2200 HD Ready 40 Inch ini harganya sekitar 3 Jutaan, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar